Minggu, 12 Maret 2017

Katakan Say GoodBye Pada Ligamen Robek

Katakan Say GoodBye Pada Ligamen Robek

Ligamen robek bikin kamu menjadi lemas dan merasa tak mampu untuk melakukan aktivitas apapun? Jangan khawatir! Karena sekarang bisa teratasi dengan baik, jika kamu mau konsumsi beberapa jenis makanan diatas :D ada yang enak dan ada yang sedikit enek' ya rasa nya hehe

Kal ini, aku bakalan jelasin khasiat dari yoghurt. Coba sekarang mimin absen dulu...
Siapa yang gatau sama yoghurt?
Tapi mimin yakin semuanya suka kan? hehehe

Yoghurt adalah salah satu produk yang diolah dari susu. Produk fermentasi ini memiliki rasa segar dan asam. Meskipun demikian, tidak membuat yoghurt berada didalam kategori basi ya xixi
Setelah di fermentasi, ternyata khasiat yoghurt 3x lipat lebih baik dari pada susu murni! Bayangin aja, kalsium yang ada didalamnya bisa membantu merileksasikan otot tendon dan ligamen yang mengalami cedera parah. Kalo saat ini kamu lagi menderita kesakitan dan sedang menjalani rawat jalan di rumah untuk pemulihan ligamen, maka satu-satunya cara yang bisa dicoba adalah dengan konsumsi yogurt! Pengalaman mas-aku waktu cedera setelah sepak bola dengan yogurt ini hasilnya wow XD 

Awalnya sempet ga percaya, tp dia hampir ngabisin setengah liter yoghurt cair dalam 1 hari LOL
gatau demen atau pengen sembuh tuh orang wkwkwk tapi, hasilnyadalam 1 hari langsung terlihat! Mas-ku ngasih testimoni kalo lutut sama mata kaki dia udah agak ringan ^^

Berlanjut sampai hari ke 4, dia udah mulai bisa jalan! Yesss horeee :d oleh sebab itu, memilih yoghurt sebagai minuman yang menutrisi tulang sendi sangatlah penting. Tapi kalo kamu ga terlalu suka, bisa juga nyobain pake cara ekstrim lain yaitu dengan mengunyah kunyit, bawang merah, dll. wwkwk
Kaya nya makin tambah ekstrim yah :D Eitss tapi tunggu dulu!
Mimin mau nyaranin kamu buat minum QNC JELLY GAMAT, obat ligamen robek ini sangat khusus dan memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi tulang sendi. BISA SEMBUH DALAM 1 HARI! 

Ga percaya? Yuk KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar