Selasa, 14 Maret 2017

Cara Menghilangkan Rewel Dan Susah Makan Pada Balita

Cara Menghilangkan Rewel Dan Susah Makan Pada Balita

Taraaaaaaang!!! Siapa sih yang ga pernah ngalamin punya anak yang rewel dan susah makan? Saya tebak semua nya pasti pernah ngalamin ini ya bun.xixixi 

Bagi cerita aja deh ya, namaku leli lailatinur dari bojong kidul. Entah keturunan atau apa, suamiku mas ridwan juga memiliki perawakan yang kecil dan jarang makan (mungkin nafsu makannya anak aku rima nurun ke bapaknya). Rima kalo udah ga mau makan jadinya rewel, dikasih makanan ini itu juga gamau. Jadinya saya sama mas ridwan bingung harus gimana sikapnya ke rima. Sedangkan rima paling ga suka buat dibentak.

Saat ini rima duduk disekolah Tk dan menjadi murid tertua, karena usianya sudah 8 tahun. Malum rima paling males buat belajar. Tadinya saya sama mas ridwan mau masukin rima langsung ke SD, tapi rima maunya main sama tetangga yang masih TK. Jadi saya sama suami terpaksa menuruti apa maunya rima. Rima ini anak yang aktif loh bun, cuman agak jengkel terutama kalo lagi pilih-pilih makanan.

Untungnya saja aku dikasih saran sama sahabatku, mbak yayu dari kebumen, yogya. Meskipun kita jarang ketemu, tapi kita sering kontekan di media sosial. Mbak yayu nyarinin rima buat minum zinc tablet green world. Pas aku searching di internet gituh, aku heran kok ini obat penggemuk badan anak, bukan buat penambah nafsu makan! Tapi mbk yayu juga bilang, bahwa anaknya nita kini gemuk dan sehat berkat zinc tablet green world.  

Hasilnya ga nipu loh bun! Zinc tablet yang di konsumsi rima ternyata manjur, badannya kini semakin tinggi dan berisi. Akhirnya, rasa khawatir saya dan suami sirna sudah. Nah buat bunda-bunda yang mau coba obat ini, coba aja deh cek toko online nya dan lihat testimoninya KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar